Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Giat Sambang dengan warga Binaan.

    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Giat Sambang dengan warga Binaan.

    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Giat Sambang dengan warga Binaan.

    POLRES TASIK KOTA-- - - Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota  AIPDA YOGI PRAMUJI melaksanakan kegiatan Sambang ke warga Binaan / Ketua Rw 01 Sdr. Mustain yg beralamat di Ciatal  Rt 01  Rw 11 Kel. Tamansari Kec. Tamansari, yang bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan Ketua Rw 01 dan Warga Binaannya dengan cara berkoordinasi dan komunikasi tentang Harkamtibmas  guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat nya. Jumat (21/06/2024).

    -Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tamansari IPTU NURAENI menyampaikan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan  Sambang dan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Memberikan Himbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan, serta menyerap informasi yg berkembang sebagai upaya Deteksi dini guna mencegah / mengantisipasi sgala bentuk gangguan Kamtibmas yg mungkin bisa terjadi di lingkungan warga masyarakat.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Ds.Dirgahayu mlksnkn giat...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukaratu Tingkatkan Patroli Dialogis,pantau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Penemuan Anak Meninggal di Sungai, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan
    Terus Gencarkan Razia Knalpot Bising, Polres Tasikmalaya Kota Amankan 15 Sepeda Motor 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029

    Ikuti Kami