Kapolsek Mangkubumi Melaksanakan Subuh Keliling,Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

    Kapolsek Mangkubumi Melaksanakan Subuh Keliling,Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

    Polres Tasik Kota- - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Mangkubumi beserta Kanit Binmas dan anggota menghadiri  Subuh Keliling(Subling) di Masjid Jami ANNAJAH Pengkolan Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya.

    Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota  Iptu Jajat Jatnika SH,  menuturkan dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang pilkada serentak, agar meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku juga membangun komunikasi sosial dengan warga masyarakat dan lebih  menumbuhkan keimanan kita semua. 

    " hal ini sangat efektif karena dapat bertemu secara langsung dengan tokoh Masyarakat, Tokoh agama, warga masyarakat, serta dapat menerima informasi – informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, ".

    Ia menambahkan, Dalam pelaksanaan Subling ini menyampaikan kepada tokoh masyarakat, Toga, agar terus selalu bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. 

    “Kegiatan dimaksud bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, " Ujarnya.

    Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung tugas Polri dan mohon doa agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas kedepannya. 

    "Kami mohon dukungan dan minta doanya agar tugas - tugas kami diberikan kelancaran.

    "Diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, "

    POLRES TASIK KOTA AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kel. Mugarsari Polsek Tamansari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kawalu Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga
    Bhabinkamtibmas Kel. Setiawargi Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang dan silahturahmi kamtibmas ke warga binaan di Kel Setiawargi. 
    Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kawalu Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

    Ikuti Kami